Thursday, March 31, 2016

xiomi redmi 3 pro dan redmi 3, ponsel super

ketemu lagi dengan saya sob,..
kali ini saya akan berbagi informasi seputar dunia gaget ,mengigat saat ini kebutuhan pasar di dunia smartphone semangkin meningkat,dan bahkan hampir 80 % setiap harinya orang menghabiskan waktunya hanya dengan bencengkrama dengan telephon pintar miliknya.tak dapat di pungkiri lagi,itu merupakan kebutuhan primer di abad 21 ini.

nah,sob kurang afdol rasanya kalau tidak berbagi dengan sobat setia pembaca blog http://ilmurady.blogspot.co.id/ bagi sobat yang ingin selalu  tahu berita terupdate seputar dunia smartphone anda berada di tempat yang benar saat ini.

kali ini saya akan membahas perbedaan  xiomi redmi 3 pro dan xiomi redmi 3.


apa bedanya xiomi redmi 3 pro dan xiomi redmi 3 ?

itu merupakan pertayaan yang sering di pertanyakan bagi orang yang penasarang dengan sepesifikasinya.

baik sob,saya akan memaparkanya secara tuntas dan jelas.

tahun lalu xiomi redmi 3 meluncurkan smartphone terbaik , bahkan di gadang-gadang sebagai smartphone terbaik di kelasnya.berbagai media kawakan banyak yang memuji peforma smartphone low-end tersebut.

ingin mengulagi kesuksesan sebelumnya kini xiomi redmi 3 menghadirkan xiomi redmi 3 pro sama dengan kawan sebelumnya hanya saja kini di tambah embel-embel "pro".

 xiomi redmi 3 pro akan segera launching pada 4 april mendatang bertepatan dengan  MI FAN festival dengan menawarkan  fasilitas  fingerprint sensor ini jelas berbeda dengan pendahulunya yang tidak di lengkapi dengan sensor sidik jari(fingerprint sensor).fitur ini memungkin untuk seseorang membuka ponsel dengan sidik jari tanpa ribet untuk menuliskan pola,angka dan huruf.
bahakan di fasilitas ini kebanyakan terdapat pada smartphone high-end yang tentunya dengan harga yang yang superrrrrr mahal...heehehehe

sobat tidak perlu khawatir karana xiomi redmi 3 pro menawarkan harga yang membuat anda
tercengang.

sepesifikasi xiomi redmi 3 pro tentu berbeda dangan xiomi redmi 3,dengan penambahan RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan 32 GB dan pendahulunya yang hanya di bekali dengan RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB

untuk sefesifikasi lainya sangat jelas.xiomi redmi 3 pro mengusung desai layar dengan 5 incih,berotakan sanapdragon 616 dengan kecepatan 1,5 GHZ dan batrai berkapasitas 14000 mAH
semua itu, xiomi redmi 3 pro hanya mematok seharga 1,6 jt.

belum jelas smartphone jagoan ini bisa di beli di indonesia. pasalnya,xiomi redmi 3 saja belum sampai ke tanah air.

itu merupakan gambaran dari xiomi redmi 3 pro,yang super jago dan super murah.
gi mana sob,tertarik bukan...?



editor   : radiansyah
sumber :http://tekno.kompas.com/











0 comments:

Post a Comment